Thursday, Jul 31st

Last update:08:41:17 AM GMT

You are here:

Distribusi Soal Nunggak

Surel Cetak PDF

Klungkung_Kardus_Soal_Ujian_Nasional_yang_Rusak_Ketika_Sampai_di_Disdikpora_Klungkung

Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Klungkung, Rabu (17/4) kemarin diserbu kepala sekolah.  Belasan kepala sekolah ingin memantau langsung kelengkapan naskah UN yang datang kemarin pagi. Sayangnya, hingga H-1 kedatangan soal di Kabupaten Klungkung masih mencatat beberapa masalah besar.  Terutama tiga sekolah yang tidak mendapat jatah soal, satu sekolah hanya dapat sebagian soal, ditambah 4 kardus soal  dalam keadaan tidak utuh.

Selengkapnya...

1000 Rumah di Dawan Siap Direhab

Surel Cetak PDF

SEMARAPURA-Fajar Bali

Seribu rumah milik warga miskin di Kecamatan Dawan, Klungkung siap direnovasi. Tahun 2013, Menko Kesra telah mengangarkan Rp 6 juta untuk masing-masing rumah tidak layak di Kecamatan Dawan. Bantuan yang disebut dengan istilah bantuan stimulus perumahan swadaya (BSPS) tersebut akan didanai langsung oleh pemerintah pusat. Hal ini dikatakan oleh Plt. Kepala Bapedda Klungkung, I Nyoman Mudarta, Rabu (17/4) kemarin.

Selengkapnya...

Petugas DKP Diharapkan Bekerja Ekstra

Surel Cetak PDF

Gianyar-Pengobatan

GIANYAR- Fajar Bali

Serangkaian peringatan hari jadi Kota Gianyar ke-242, panitia HUT Kota Gianyar mengadakan gladi bersih apel di Lapangan Astina Gianyar pada Rabu (17/4). Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan apel, Bupati Gianyar A.A.G. Agung Bharata meninjau langsung pelaksanaan gladi bersih.

Selengkapnya...

Oknum Polantas Terekam Malak Bule

Surel Cetak PDF

youtubeBADUNG – Fajar Bali 
Korps Polisi Lalulintas (Polantas, red) Polda Bali tercoreng-moreng di situs youtube. Tindakan tidak terpuji itu dilakukan seorang oknum Polisi Lalulintas diperempatan Petingget, Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Selengkapnya...

Bupati PAS, Bantah Hambat JKBM

Surel Cetak PDF

Bupati_Putu_Agus_Suradnyana_SINGARAJA – Fajar Bali
Kabupaten Buleleng dibuat meradang dengan pernyataan Bappeda Bali yang mempertanyakan keikutsertaan kabupaten/kota dalam program Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM). Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana mengaku baru mendapatkan surat dari Bappeda Bali pada Senin (18/3) lalu, meski dalam surat tertulis dikirim pada 27 Februari lalu.

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 03 April 2013 14:13 Selengkapnya...

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL